Sabtu, 05 Januari 2013

Ronaldo sedih jika membobol gawang MU









REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tak bisa menyembunyikan keraguannya jika harus menjebol gawang mantan klubnya, Manchester United.

Madrid bakal bersua MU di babak 16 besar Liga Champions. Bagi Ronaldo, laga nanti bakal menjadi pertandingan spesial dan sarat emosi.

MU adalah klub yang melambungkan namanya. 'Setan Merah' pula yang mengantarkannya meraih gelar pemain terbaik dunia FIFA Ballon d'Or pada 2008. Pada 2009, MU menjual Ronaldo ke Madrid.

Karena itu, Ronaldo sedang dilema. Di satu sisi ia berkewajiban membawa Madrid ke babak delapan besar. Syaratnya tentu saja harus menyingkirkan MU. Tapi, penyerang berjuluk CR7 juga tak ingin melihat perjalanan mantan klubnya terhenti di babak perdelapan final.

"Fans United mengenal saya dengan baik dan saya juga punya banyak teman di sana, yang dekat di hati saya," tutur Ronaldo seperti dinukil dari Marca.

Meski demikian, Ronaldo berkomitmen bakal membawa Madrid meraih tiket ke perempat final. "Kini saya membela warna Real Madrid. Saya pikir ada sedikit perasaan sedih, tetapi saya ingin mencetak gol bagi kami untuk memenangkan pertandingan," tuturnya.

Penyerang sekaligus kapten Timnas Portugal ini melanjutkan, "Tampaknya itu akan membuat segalanya terasa baik."

0 komentar:

Posting Komentar