Selasa, 08 Januari 2013

Mencari Pengganti Fergie adalah Tantangan bagi klub MU

MANCHESTER - Mencari pengganti Sir Alex Ferguson -yang telah memberi banyak kesuksesan bagi Manchester United- dipastikan bukanlah sesuatu yang mudah. Namun bagi bek Setan Merah, Nemanja Vidic, hal itu menjadi tantangan sendiri bagi klub.

Ferguson, yang kini berusia 71 tahun, tengah menjalani musim ke-26 nya bersama United. Hingga saat ini, pencapaian Fergie -panggilan Ferguson- sangatlah fenomenal dan sangat sulit untuk disamai pelatih manapun. Pelatih asal Skotlandia itu memberi 12 gelar Premier League, 5 FA Cup, 2 Liga Champions, dan sederet prestasi lainnya.

“Itu akan sulit, klub ini dibangun dalam stabilitas, dan beberapa pemain telah bersama Ferguson selama 10 tahun,” ujar Vidic kepada Four Four Two, seperti dilansir Goal, Rabu (9/1/2013).

“Kami ingin tetap stabil. Hal itu akan sulit, dan menjadi tantangan besar bagi klub untuk menentukan siapa pelatih baru yang akan menggantikannya, tapi dia (pelatih baru nanti) akan mendapat dukungan dari klub dan fans. (Kami akan) memberi segala yang diubutuhkannya,” sambungnya.

Ketika ditanya mengenai siapa sosok yang pantas, apakah Jose Mourinho dan Pep Guardiola, Vidic merasa belum perlu membahasnya. “Siapakah dia? Saya tidak tahu. Pelatih (saat ini) masih melakukan pekerjaannya dengan baik, jadi kami tak perlu memikirkannya sekarang,” pungkas pemain 31 tahun tersebut. (dit)

0 komentar:

Posting Komentar