Jumat, 04 Januari 2013

Inginkan Ronaldo, PSG tinggal menghubungi Madrid








PARIS – Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al Khelaifi menegaskan bahwa pihaknya tidak akan membuat langkah untuk menggaet Cristiano Ronaldo tanpa konsultasi terlebih dahulu dengan Real Madrid.

Ronaldo sempat mengatakan dirinya tidak bahagia di Santiago Bernabeu, dan PSG dilaporkan siap untuk menambah deretan bintangnya dengan mengajukan penawaran kepada Madrid demi memboyong penyerang internasional Portugal itu.

"Ronaldo bermain untuk Real Madrid, dan saya sangat menghormati presiden mereka," ujar Al Khelaifi, seperti dikutip oleh AS, Sabtu (5/1/2013).

"Jadi, jika saya ingin Cristiano (Ronaldo) bergabung dengan PSG, pertama dan terutama, saya akan menghubungi Florentino Perez (Presiden Madrid)," ucapnya.

Bukan hanya Ronaldo, pelatih Los Blancos, Jose Mourinho juga telah dikaitkan dengan kepindahannya ke klub ibu kota Prancis itu, namun Al Khelaifi menegaskan bahwa dia masih memiliki keyakinan penuh pada pelatih saat ini, Carlo Ancelotti.

"Saya pikir Mourinho telah membuat situasinya jelas di Real Madrid, dan mengatakan bahwa dia hanya akan pergi setelah memenangkan Liga Champions,” katanya. "Saat ini kami memiliki Carlo Ancelotti, dan kami percaya dia sepenuhnya," tuntasnya.

(win)

0 komentar:

Posting Komentar