Selasa, 08 Januari 2013

Di Copa del Rey Malaga dan Valencia lolos ke 8 besar







MALAGA Malaga dan Valencia sama-sama mencatat kemenangan di leg kedua babak perdelapanfinal Copa del Rey. Dua klub La Liga ini pun berhak lolos ke perempatfinal.

Malaga sukses menumbangkan tamunya Eibar di Estadio La Rosaleda dengan skor 4-1. Malaga pun unggul agregat 5-2 karena di pertemuan pertama bermain imbang 1-1.

Meski menang, Malaga tidak meraihnya dengan mudah. Eibar yang merupakan klub Segunda Division atau Divisi Dua Spanyol sempat mengejutkan dengan unggul terlebih dulu. Gol Ruben Arroyo di menit ke-12 membawa Eibar memimpin 1-0.

Malaga yang turun dengan kekuatan terbaiknya mesti menunggu hingga menit ke-74 untuk menyamakan kedudukan melalui Diego Buonanotte. Di sisa pertandingan, Malaga mencetak tiga gol tambahan melalui Sebastian Fernandez (77’), Francisco Portillo (81’), dan gol kedua Buonanotte (91’).

Sementara itu di Stadion Mestalla, Valencia yang banyak mengistirahatkan pemain-pemain pilarnya tetap mampu memetik kemenangan atas Osasuna 2-0. Los Che pun mengantongi agregat 4-1.

Gol-gol kemenangan Si Kelelawar disumbangkan oleh Albert Costa (34’) dan Roberto Soldado, sementara satu-satunya gol Osasuna dicetak oleh Joseba Llorente (36’).

Susunan pemain
Malaga (4-2-3-1): Kameni, Gamez, Onyewu, Sanchez, Monreal; Toulalan, Iturra; Fernandez, Buonanotte, Duda; Saviola.

Eibar (4-2-3-1): Irureta; Boveda, Navas, Anibarro, Erdozia; Erasti, Garcia; Capa, Arruabarrena, Arroyo; Mainz.

Valencia (4-2-3-1): Guaita; Barragan, Rami, Victor Ruiz, Aly Cissokho; Albert Costa, Albelda; Viera, Bernat, Valdez; Jonas.

Osasuna (4-2-3-1): Fernandez; Ruben, Echaide, Lolo, Oier; Arribas, Lamah; Cejudo, Nano, Timor; Joseba Llorente.
(auz)

0 komentar:

Posting Komentar