Kamis, 03 Januari 2013

Ancelotti: Barca Terkuat, PSG-Juve Menguntit

PARIS, KOMPAS.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Carlo Ancelotti, berpendapat, Barcelona masih merupakan klub paling superior. Namun, timnya bersama Juventus sudah masuk kategori klub top Eropa dan mulai menguntit di belakang Barca.

Ancelotti membawa PSG memimpin klasemen sementara Ligue 1 musim ini. Ia juga membawa Les Parisiens masuk babak 16 besar Liga Champions. Ia yakin, bersama Juventus timnya mampu menjuarai Liga Champions. Namun, syaratnya, mereka harus mengatasi Barcelona.

"Sepak bola Italia mash memiliki level tertinggi. Juventus, contohnya, benar-benar kuat. Di Eropa, Barcelona satu-satunya tim yang tak terjangkau. Tapi, di belakang mereka ada sekelompok klub besar yang menguntut, termasuk Juve dan PSG," terangnya kepada surat kabar olahraga Italia, Corriere dello Sport.

Ancelotti mengakui, timnya masih akan mencoba memperkuat diri dengan memanfaatkan bursa transfer Januari 2013 ini. Namun, dia membantah akan membeli gelandang AS Roma, Daniele De Rossi.

"De Rossi tak mau pindah ke Paris. Jika saya diminta memprediksi, rasanya Daniele akan bertahan di Roma dalam jangka panjang, karena di sanalah rumahnya," tegasnya.

Ditanya tentang gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder yang akan meninggalkan klubnya, Ancelotti mengatakan, "Sneijder? Ketika fit, dia pemain yang hebat, tapi dia tak akan datang kecuali pada masa liburan."

0 komentar:

Posting Komentar